[Infografis] 10 Bahasa Pemrograman paling Terkenal

jika saya sebelumnya sudah membahas tentang

5 Website terbaik untuk belajar Bahasa Pemrograman (Coding)

kali ini saya akan membahas tentang 10 bahasa pemrograman paling terkenal secara singkat dan menarik dengan infografis.

Bahasa pemrograman adalah bahasa yang kita pakai untuk berkomunikasi dengan komputer. dengan bahasa pemrograman kita dapat memberi berbagai perintah untuk di kerjakan oleh komputer. perkembangan bahasa pemrograman sangat pesat , sampai saat ini sudah ada lebih dari 50 bahasa pemrograman yang dapat kita gunakan.


Comments

  1. Dulu sempat belajar php mas,,tp susah bnget.
    akhirnya kembali ke blogger lagi.hehhee

    ReplyDelete
    Replies
    1. yah sayang banget mas, padahal php keren banget menurut ane

      Delete
  2. saya belum paham banget sama php :D hihi.. mau belajar tapi nggak ada master.. untung ada mas share link nya hehe makasih ya mas.. ane mau belajar dulu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. W3school gan itu udah paling lengkap banget klo mau belajar php

      Delete
  3. sekarang lagi belajar bahasa pemograman python

    ReplyDelete
    Replies
    1. menurut saya python sintaxnya lebih mudah ama simpel dari yang lain gan

      Delete
  4. Terimakasih atas info top ten bahasa pemogramannya Sob

    ReplyDelete
  5. Visual Basic, C++, dan selanjutnya saya akan belajar PHP.
    itu matkul kuliah saya yang sekarang gan. hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha semangat gan , klo basicnya udah c/c++ bahasa yang lain pasti lebih mudah belajarnya

      Delete

Post a Comment

Silahkan Komentar jika ada pertanyaan atau ingin menambahkan artikel kami, komentar yang anda submit tidak akan langsung muncul karena akan kami moderasi dulu.
silahkan tunggu komentar anda muncul dan balasan dari kami

Popular Posts