Cara Mengirim Fax Gratis secara Online

Saat ini dalam mengirim berkas atau pesan , kebanyakan orang menggunakan smartphone atau komputer. namun dalam beberapa kasus , kadang-kadang kitahnaya boleh mengirim berkas atau pesan menggunakan Fax. untuk itu kali ini saya akan berbagi cara bagaimana mengirim Fax gratis secara online.

Untuk mengirim fax secara online hal pertama yang anda lakukan adalah scan dokumen yang ingin Anda kirim melalui fax.
Dengan dokumen dalam bentuk digital, Anda bisa mengirimkannya melalui website yang menyediakan layanan pengiriman fax .


berikut 6 website yang memberikan layanan untuk mengirim Fax online secara gratis

2. PamFax
3. MyFax
4. PopFax


Keuntungan mengirim Fax secara online
  • Fax dapat dikirim kapan dan dimana saja
  • kita dapat memonitor keamanan fax yang dikirim.
  • anda juga dapat notifikasi melalu SMS tentang fax yang dikirm sudah sampai ke penerima.
Untuk menggunakan layanan fax secara online , anda harus signup terlebih dahulu. selain itu juga jumlah pengiriman fax gratis secara online yang disediakan 5 website diatas terbatas. anda harus berlangganan jika ingin menerima dan mengirim fax sesuai kebutuhan anda.

Comments

  1. simpen dulu nih barang kali kapan-kapan butuh, makasih infonya..

    ReplyDelete
  2. saya baru tahu nih mas bisa fax lewat online. mantap nih. makasih sharingnya.

    ReplyDelete
  3. Kalau boleh tau fungsi dari fax sendiri untuk apa ya mas? Bukannya sekarang melalui email suatu dokumen atau bisa dikirim. Lalu apa bedanya dengan yang dikirim melalui email. Maklum belum pernah ngirim menggunakan teknologi fax ini saya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Fax itu disambungkan dengan line telepon dan menggunakan nomor telpon tersebut. Pada umumnya mesin fax ada handsetnya sehingga dapat dipakai untuk menelepon. Gampang nya fax adalah fotocopy jarak jauh. Yaitu kita dapat memasukkan selembar surat/dokumen di mesin fax yang kita miliki dan copynya akan keluar di mesin fax lain yang kita tuju. Mutu copynya ditentukan oleh mutu jalur telpon dan mutu mesin faxnya sendiri.

      untuk perbedaannya sendiri menurut ane sih ga ada gan, tapi di beberapa instasi masih menggunakan fax. mungkin karena keamanan

      Delete
  4. Keren banget, sangat membantu memudahkan kita dalam bertransaksi, jadi kalau kita ingin memantaunya jauh lebih efisien dibanding faximile yang konvensional, makasih banyak mas.

    ReplyDelete
  5. http://internetfax.co.id/index.php

    sedikit menambahkan gan...

    ReplyDelete

Post a Comment

Silahkan Komentar jika ada pertanyaan atau ingin menambahkan artikel kami, komentar yang anda submit tidak akan langsung muncul karena akan kami moderasi dulu.
silahkan tunggu komentar anda muncul dan balasan dari kami

Popular Posts