10 Perusahaan Terkaya di Bidang Teknologi

Sebelumnya saya sudah posting tetang

10 Orang Kaya Termuda Di dunia


Kali ini saya akan menulis tentang 10 perusahaan terkaya di bidang teknologi. seperti yang kita tahu , kemajuan teknologi saat ini sedang berkembang pesat. salah satu faktor terbesar dalam perkembangan teknologi adalah beberapa perusahaan yang bergerak pada bidang teknologi.

banyaknya perusahaan yang memproduksi barang untuk perkembangan teknologi , membuat perusahaan2 tersebut bersaing. tidak hanya dalam segi kualitas tetapi juga dalam waktu pembuatannya.

Berikut ini adalah 10 perusahaan yang memiliki penghasilan yang sangat besar di dunia :



1. Apple Inc - $156.508 milyar





2. Samsung Electronics – $149 
milyar

                   


3. AT&T Inc – $127.434 
milyar
                  

4. Hewlett Packard – $119.895 
milyar

             


5. International Business Machines Corporation (IBM) – $106.916 
milyar
top 10 tech companies

6. China Mobile – $84.71 milyar
12.03.05-ChinaMobile




7. Sony Corporation – $79.186 
milyar
top 10 richest tech companies

8. Microsoft – $73.72 milyar
46600
9. Dell Inc. – $56.94 milyar


top 10 richest tech companies

10. Intel Corporation – $53.34 milyar


top 10 richest tech companies

Comments

  1. wah... ternyata nomor satu aple yia bos, saya kira mikocok, hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya kira juga ibm gan , taunya aple, mungkin dia jualnya mahal2 kali gan jadi penghasilannya juga tinggi

      Delete
  2. pastinya apple wajar menadapatkan kekayaan sebesar itu ya sob, karena produknya memang mempunyai kelas tersendiri :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sob , apple marketnya di menengah keatas, jadi keuntungannya juga bsar

      Delete
  3. Favorite ane Sony urutan Ke 7 Ya :)

    ReplyDelete
  4. Favorite ane juga Sony hehe top terus buat SONY (y)

    ReplyDelete
  5. SayA mah advan gan is the best bisa android harga terjangkau

    ReplyDelete

Post a Comment

Silahkan Komentar jika ada pertanyaan atau ingin menambahkan artikel kami, komentar yang anda submit tidak akan langsung muncul karena akan kami moderasi dulu.
silahkan tunggu komentar anda muncul dan balasan dari kami

Popular Posts