Mengatasi HTTP Error 504 : Gateway TimeOut

Baru-baru ini sering banget ngalamin HTTP Error 504 : Gateway TimeOut seperti gambar di bawah ini walaupun bukan masalah besar tapi cukup ngebuat jengkel jjuga kalo lagi ada tugas mendesak.

oke berikutlangkah- langkah mengatsi kesalahan 504 gateway timeout
"Gateway 504 Timeout" pesan kesaalahan yang dapat di sesuaikan oleh setiap situs web . meskipun hal ini tidak terlalu umum , perlu di ingat bahwa kesalahan kehadiran pesan dapat muncul dalam berbagai pesan , seperti ini:


+"504: gateway timeout" atau "Http Error 504: gateway timeout"
+"HTTP 504"
+"HTTP Error 504 – Gateway Timeout"



Penyebab Kesalahan 504

504 Gateway Timeout adlah status kode HTTP yang berartu bahwa satu server tidak menerima respon yang tepat waktu dari server lain ketika anda mengakses halaman web atau mengisi permintaan lain oleh browser. dapat juga di tarik kesimpulan bahwa untuk kemungkinan serfer sedang sibuk atau down atau juga tidak berfungsi dengan baik.

cara mengatasinya

1. coba reload halaman web dengan klik kanan -- > reload atau klik F5 . meskipun 504 Gateway Timeout Error melaporkan, kesalahan bukan di sebabkan oeh anda jadi kesalahan mungkin hanya bersifat sementara.

2. jika anda masih belum bisa mengakses situs, anda dapat mengulangi kembali untuk beberapa menit kemudian. karena kesalahan 504 Gateway adalah masalah dengan jaringan situs web atau server yang berkomunnikasi dengan orang yang mengunjungi server.

sumber
kumpulancaranya.blogspot.com

Comments

  1. iya sob, saya jg prnah eror 504 gini, saya reload baru kebuka..
    gambar ilustrasinya lucu sob bikin ngakak :D
    -keep sharing-

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu gambar ilustrasinya sama kaya apa yang gua rasain sob waktu error gitu

      Delete
  2. terima kasih gan tipsnya

    ReplyDelete
  3. thanks gan tipsnya

    ReplyDelete
  4. wah mantap infonya mas. kadan hal kecil seperti ini tidak penting untuk dipelajari, tapi kalau lagi dapat masalah baru kebingungan.

    ReplyDelete

Post a Comment

Silahkan Komentar jika ada pertanyaan atau ingin menambahkan artikel kami, komentar yang anda submit tidak akan langsung muncul karena akan kami moderasi dulu.
silahkan tunggu komentar anda muncul dan balasan dari kami

Popular Posts