Cara Download Video yang ada di Facebook tanpa Software

Sebelumnya saya udah pernah posting tentang Cara download Video di youtube tanpa software apapun . kali ini seperti judulnya akan membahas tentang cara download video di facebook tanpa sotware. memang kebanyakan orang memakai IDM untuk download data yang ada di internet, tapi kadang IDM tidak memunculkan tab untuk download video yang ada di facebook. yah, sering gua alamin soalnya , oleh karena itu berikut trik simpel untuk download video yang ada di facebook



1. pertama login dulu ke facebook, trus klik video yang ingin di download
2. setelah terbuka , perhatikan link nya karena kita akan ubah sedikit



3. ganti "www" dengan huruf m 

Cara Download Video yang ada di Facebook tanpa Software

4. klik play pada video , selanjutnya klik kanan lalu pilih save video as, setelah itu tinggal klik save
Cara Download Video yang ada di Facebook tanpa Software

Comments

  1. waah, gak pake software bisa juga ternyata yaa
    saya coba dulu
    thanks mas :)

    ReplyDelete
  2. Waaah tutorialnya lengkap banget mas

    ReplyDelete
  3. thanx banget sob
    akhir.y ane dapat cara yang simple maksi 999x

    ReplyDelete
  4. lha trus gmana dengan saya??? aku mencoba belum berhasil,,, tolong dibantu

    ReplyDelete
  5. thanks gan,, ternyata semudah itu. pertama saya harus pakai hp karena langsung dapet 'm'.
    bila sempet kunjung balik di blog sederhana saya
    http://foseha.blogspot.com/2014/11/10-kesalahan-dalam-memulai-sebuah-bisnis-online.html

    ReplyDelete
  6. Sipp gan terima kasih, top ceeer dehh

    ReplyDelete
  7. cara kayak gini buat donlot youtube ada ga gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. klo mau downlod di youtube pake cara ini ajah gan , lebih mudah http://www.it-jurnal.com/2013/02/cara-download-video-di-youtube-tanpa.html

      Delete
  8. gampang bgt ternyata... thanks bgt gan :)

    ReplyDelete
  9. tutorialnya membantu sekali mas, jadi bisa nonton deh :)

    ReplyDelete
  10. Mantab Gan, mudah banget ternyata...
    Makasih gan...

    ReplyDelete
  11. Mantebzzz gan... akhirnya bisa donlowad juga...

    ReplyDelete
  12. ane coba cuma dapat ormat mp3 padahal udah save as video, gimana itu gan ?

    ReplyDelete
  13. Thanks gan, triknya simple dan mudah

    ReplyDelete
  14. ternyata gampang yak, makasih gan :D

    ReplyDelete
  15. makasi tutor nya
    sangat membantu :)

    ReplyDelete
  16. wah thanks ya infonya, bener2 bantu banget ^^

    ReplyDelete

Post a Comment

Silahkan Komentar jika ada pertanyaan atau ingin menambahkan artikel kami, komentar yang anda submit tidak akan langsung muncul karena akan kami moderasi dulu.
silahkan tunggu komentar anda muncul dan balasan dari kami

Popular Posts