3 website terbaik untuk mengukur kecepatan loading suatu website / blog

Kecepatan loading suatu website / blog sangat penting. oleh karena itu bagi para blogger di haruskan untuk mengetahui kecepatan website/ blog miliknya. karena kecepatan loading suatu website / blog dapat mempengaruhi pengunjung yang akan mengunjungi blog anda. pengunjung bisa berkurang jika loading blog anda lama atau berat.berikut 3 website terbaik untuk mengetahui kecepatan loading website anda.





Pingdom adalah website paling terpercaya untuk mengukur suatu website.

                 

ini juga salah satu yang terpercaya. disini anda dapat mengecek kecepataan di beda browser

                        

kalo ini buatan google selain untuk mengukur kecepatan juga memberikan saran agar website anda menjadi lebih cepat.

                        


sekian untuk postingan kali ini , semoga berguna



Comments

  1. berguna gan postingannya,, ane emang belu ngukur loading blog ane nih..

    ReplyDelete
  2. yang ke 3. page speed ngaco gan ga akurat

    minta kunjungannya

    http://salmanbloger.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah sih mnurut ane juga yang pertama , yang paling baik
      siap gan

      Delete
    2. kalau saya suka pake gtmetrix

      Delete
  3. izin copas gan, hahahhahaha
    ada dmca

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha silahkan , rubah dikit ajah spaya ga kena dmca haha

      Delete
  4. ane bingung min, ada apa dengan web ane nich http://www.harisonsuzuki.com ....kok slowly banget yah? cara mengatasinya bagaimana yah min? Mohon pencerahannya.. Terima Kasih banyak sebelumnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. bnyak penyebabnya gan, kalau pesan dari page speed sih response server lambet , sama banyak js yang broken, jadi coba ganti tamplate dulu

      Delete
    2. Website speed is depends on many factors and we are leading web design company. We resolve this problem and make harisonsuzuki(dot)com faster. For more info send email on info@aptussolution.com

      Delete
  5. oke bnget postingannya..
    minta kunjungannya ya


    http://karanganinspirasiku.blogspot.com/

    ReplyDelete
  6. saya pernah menggunakan semuanya, tapi lupa linknya dan ketemu disini. trims masbos

    teknotc.com

    ReplyDelete
  7. Kalian ruarrr biasa....good artikel,,, makasih infonya
    kunjungan balik... ijin copas....
    blog-atm.blogspot.com

    ReplyDelete
  8. Sangat berguna banget bro infonya
    mulyonosnotes.blogspot.com

    ReplyDelete
  9. Manteb, Pingdom nya belum pernah saya coba di www.mastrigus.com

    ReplyDelete
  10. web saya yang www.kliktau.blogspot.com kenapa ya kok lemot :(
    walaupun dicoba kesemua test web

    ReplyDelete
  11. dapet 73 lumayan agak berat soalnya kebanyakan widget blog saya heheh.. terima kasih mas infonya membantu saya dalam mengecek kecepatan akses blog.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama2 gan , klo bisa di tingkatin lagi tuhh

      Delete
  12. kira2 yang bagus score berapa ya gan untuk yang standard

    ReplyDelete
    Replies
    1. standard 70 gaan buat tampilan desktop trus 75 buat mobile menurut saya gan

      Delete
  13. makasi mas atas artikelnya, kalau boleh tau, gmana ya cara naekin keceptan scorenya ?

    ReplyDelete
  14. Ternyata blog ku masih terbilang lambat

    ReplyDelete
  15. pingdom performance grade dpt 80 bagus ga gan..

    beken.id

    ReplyDelete

Post a Comment

Silahkan Komentar jika ada pertanyaan atau ingin menambahkan artikel kami, komentar yang anda submit tidak akan langsung muncul karena akan kami moderasi dulu.
silahkan tunggu komentar anda muncul dan balasan dari kami

Popular Posts